Thursday, November 29, 2007

Goes to Berat Badan Ideal

Dua minggu pertama kerja di Arafah, berat badan saya naik 1 kg. Sebelum kerja, terakhir menimbang badan, tercatat 52 kg. Di awal masuk kerja, tersisa 49 kg. Sekarang sudah berada di titik 50 kg. Progress yang lumayan signifikan. Program penggemukkan badan saya, mulai terlihat hasilnya.

Saya pernah mencoba test di sebuah iklan viral produk makanan untuk diet. Dengan tinggi badan 169 cm, berat badan saya yang saat itu cuma 52 kg, termasuk kategori underweight, alias terlalu kurus. Idealnya, sekitar 59 kg. Jadilah, sejak itu saya punya obsesi menambah berat badan menuju titik ideal. Kalo selama ini, orang-orang sibuk dengan program diet, saya menentang arus dengan program penggemukan badan.

Let’s Go…!

2 comments:

  1. Go aFiyan Go
    Moga cepet naeknya!!!

    ReplyDelete
  2. Lu juga, tuch. ra sah sok langsing gitu.he3x

    ReplyDelete