Monday, December 03, 2007

Semarang, Ndez...!

Hari ini saya kembali ke Semarang. Kota yang pernah saya tinggali selama 5 tahun. Sedikit nostalgia juga, meski baru sebulan lalu saya tinggalkan. Ketemu sama anak-anak kost saya yang dulu. Menikmati malam hari Tembalang dengan segelas es nutrisari di warung sego kucing depan MPD ( Masjid Pangeran Diponegoro ), masjid terpopuler di Tembalang.


Besok pagi, saya mesti ke kampus. Ngurus transkrip nilai yang sedikit bermasalah. Tempat lahir saya ditulis di Semarang, padahal umur 18 tahun saya baru menginjakan kaki di kota ini. Atau yang nulis transkrip sedang nyindir saya, karena masa studi saya yang kelamaan.


Saya sempatkan mampir warnet langganan dulu ( seminggu 1 kali aja seeh ). Masih adem juga AC-nya. Headsetnya juga masih yang lama, bikin pegel telinga. Ga tau harganya, masih kayak dulu gak. Kan belum bayar...


Ow iya, besok saya harus balik ke Solo lagi. Soalnya, saya izin bwt 1 hari aja. Tapi, ga tau kalo harus nunggu transkripnya beres. Mungkin, bisa diperpanjang sampe Selasa. Kalo lebih dari itu, saya tinggal aja transkripnya di kampus.


3 comments:

  1. weks ga sido ntraktir...
    gajiane buat traktiran disk tooo...
    :D

    ReplyDelete
  2. wis kerja ning Solo tho, selamet ya.

    ReplyDelete
  3. Sorry, kemarin cuma bentar di Semarang.Who are you, anonymous?

    Yup, Dhan. Selamat jg bwt eksplorasinya. Allah be with you...!

    ReplyDelete