Saturday, November 24, 2007

I want more, guys!

Pekan ini, lumayan banyak kerjaan. Dead line konsep iklan untuk majalah Arafah edisi Desember. Total ada 11 iklan yang harus saya buat konsep dan copywriting-nya. Lumayan, cukup bikin otak tegang.

Sebenarnya, saya sudah akrab dengan urusan deadline - deadline-an. Lima tahun kuliah di Arsitektur, cukup mengenyangkan dengan makan deadline. Apalagi, menjelang ujian semester. Ga ada waktu buat belajar, lebih penting mberesin tugas yang seabrek. Toh, nilai lebih banyak diambil dari tugas. Ujian, buat formalitas aja.

Saya excited banget dengan job ngonsep iklan ini. Bisa dibilang, ini kerjaan pertama saya di perusahaan. Sebelumnya, lebih banyak observasi dan adaptasi lingkungan kerja. Selain iklan, saya juga nyumbang satu tulisan liputan program Toko Buku Arafah. Istilah kerennya, advertorial atau advertising sekaligus editorial. Semuanya, pekerjaan yang “ gue banget “ gitu.

Ya wis, semoga makin banyak aja kerjaan kaya gini. Kerja terasa ga kerja, karena saya cinta dunia copywriting. Saya jadi inget adagium “ Love your work, not your company “, yang artinya “ cintailah pekerjaanmu, bukan perusahaanmu “. Kena banget tuch…

1 comment:

  1. Assalamualaikum. oi oi aka chii. iya iya emang ente menikmati banget tu deadline. tp klo ke kamar desain jangan bawa pecut dunk, ni ada dede gede yang tatut. Pokoke semngattt terus !!!

    ReplyDelete