Friday, November 16, 2007

Preambule





Segala puji bagi Allah ‘azza wa jalla…

Terimakasih buat Blogger dan Google sekeluarga…

Terimakasih untuk semua blog dan blogger yang telah menginspirasi saya…

Akhirnya, setelah menunda sekian lama, saya bisa menayangkan blog ini. Saya yang mengaku copywriter dan bercita-cita jadi penulis, sungguh memalukan baru bisa merilis blog sekarang ini. Mohon maaf kepada rekan copywriter dan penulis di seluruh dunia. Sorry, saya telah mencoreng nama baik profesi kita. Semoga, blog ini bisa menebus kesalahan saya.

Terakhir, selamat buat Anda yang berkenan membaca blog ini. Semoga bukan merupakan kutukan bagi Anda.

2 comments:

  1. kutunggu fie,..
    kreasimu,....
    hehehe,...
    alumni wisma kreatif,..
    jo lali karo semarang,..
    ayo gawe penerbitan dewe wae.....

    ReplyDelete
  2. sabar aja, think dulu
    kemudian plan
    baru action
    gitu aja kok repot...

    ReplyDelete