Thursday, December 13, 2007

Break the Record !

Semalam, saya mecahin rekor baru. Apa itu? Tidur lewat jam 11 malam.

Dari awal kerja di Arafah, normalnya, saya tidur jam 9 lewat dikit. Paling pol, jam 10 sudah K.O. Ga tau ya, bawaannya tuch, jam segitu pasti ngantuk.

Beda banget sama jaman kuliah dulu. Jam 12 malam, baru mulai ngantuk. Setengah jam kemudian, baru bisa merem. Sebelumnya ngapain aja, coba ? Ngerjain tugas, enggak. Baca buku juga enggak. Paling ngobrol sama teman atau ngegame di komputer. Ga manfaat banget ya.

Baru tadi malam, saya masih ON sampe jam setengah 12. Jam 10, masih makan mie rebus di sego kucing Bang Amir. Pulang ke kost jam 10.30, ga bisa langsung tidur. Baru kerasa, kost banyak nyamuknya. Jam sebelas lewat, mas Naufal pulang. Saya bukain pintu bwt dia. Setelah itu, baru mata saya bisa terpejam santai.

Allahu Akbar...Laa ilaaha ilallah...

Weitt...sudah iqomah Shubuh. Telat neeh. Makanya, besok tidur gasik wae. Ga usah pake Break the Record-Break the Record-an segala.

Mohon ampuni hamba-Mu Ya Allah…

No comments:

Post a Comment