Tuesday, December 11, 2007

Congratz to 25 Frames

Pas browsing tadi pagi, nemu info penting, meski rada basi. Pemenang Citra Pariwara 2007. Acaranya 30 November lalu, di hotel Nikko Jakarta. Dulu, pengin nonton seeh. Tapi, keburu dapat kerjaan. Jadilah, nunggu publikasi pemenangnya aja.

Seperti yang sudah saya prediksikan sebelumnya, iklan seri korporatnya Gudang Garam berjaya di hajatan iklan terbesar di Indonesia tahun ini. Terutama pada kategori craft-nya. Rumahku Indonesiaku, Cahaya Asa dan Indonesia Adya, merajai hampir di semua kategori. Lebih lengkapnya, bisa dilihat di blog citrapariwara 2007.

25 Frames. Nama yang paling berperan dibalik kemenangan Gudang Garam. Rumah produksi yang digawangi oleh Ipang Wahid ini, adalah eksekutor ide iklan seri korporat Gudang Garam. Mulai dari Rumahku Indonesiaku, seri Ramadhan, Iedhul Fitri, sampe yang terakhir, iklan Lebaran yang versi nari-nari itu lho. Tahun baru 2008, mereka bwt iklan kaya apa, yach?

Sekali lagi, selamat bwt Ipang Wahid dan seluruh crew 25 Frames. We wait your next masterpieces, guys !

2 comments:

  1. Masih pengin nyemplung di dunia periklanan? Sok atuh direalisasikan... I think you could be a part of them. Ayo aFiyan wujudkan cita-citamu!!

    ReplyDelete
  2. Yup. Its my coolest dream. tp, kerjaanku saat ini, so exciting banget lho.

    nice dream make great reality

    ReplyDelete