Sunday, April 27, 2008

Sekolah Lagi, Yuk…!

“ Libur t’lah tiba…Libur t’lah tiba…, Ayo…Sekolah…!”

Insya Allah, saya akan sekolah lagi mulai awal bulan Mei ini. Saya sudah mendaftarkan diri di Sekolah Menulis Online, sebuah sekolah penulisan yang dijalankan secara online. Dan asyiknya, saya ga perlu repot datang ke sekolah, karena saya bisa belajar dengan nyaman di rumah. Cukup dengan komputer dan koneksi internet, saya bisa mengikuti pelajaran di sekolah ini. Mudah sekali, bukan?

Sebuah anugerah luar biasa saya bisa menjadi salah satu siswa Sekolah Menulis Online. Dan saya sangat bersyukur bisa mendaftarkan diri di sekolah ini tanpa berbayar, alias gratis. Saya bisa daftar gratis di Sekolah Menulis Online setelah berhasil “merayu” pengelola Sekolah Menulis Online. Rayuan itu berupa tulisan yang saya ikutkan dalam seleksi beasiswa yang mereka selenggarakan. Kalau diuangkan, beasiswa tersebut senilai Rp.585.000,-. Sebuah jumlah yang tidak sedikit bagi saya, pastinya.

Saya bisa meningkatkan kemampuan menulis dengan banyak membaca dan terus berlatih menulis tentunya. Selain itu, mempelajari cara menulis yang baik juga bisa membantu proses menulis. Seperti dengan mengikuti Sekolah Menulis Online. Di sekolah ini, saya juga bisa mendapatkan bimbingan langsung dari penulis beken yang menjadi mentor saya. Beberapa nama yang bisa saya pilih antara lain; Arul Khan, Kinoysan, Melvin Yendra, O. Solihin dan Jonru. Tentu sangat menyenangkan bisa berdiskusi dan berbagi inspirasi bersama mereka.

Ya sudah, saya harus segera bersiap berangkat sekolah. Mohon doa dan dukungan semangatnya ya. ..

2 comments:

  1. Afi, selamat ya ternyata Afi jago bakat nulis sehingga berhasil merayu Mas Jonru untuk memberikan beasiswa untuk ikut SMO III. Terus dipupuk bakat menulisnya sehingga bisa menjadi penulis yang andal seperti mas Jonru dkk.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, Rekan...

    ReplyDelete