Sunday, April 20, 2008

Trik GPRS Gratis?

Saya sempat penasaran dengan sederet kata ini. Beberapa kali googling dengan kata kunci tadi, saya pernah coba. Sepertinya menyenangkan sekali, bisa akses internet sepuasnya dan tidak perlu membayar se-rupiah pun. Siapa siy yang ga pengin menikmati barang gratisan?

Tapi, pikiran bodoh saya bertanya, bagaimana mungkin GPRS bisa gratis ya? Trus, hati kotor saya menyela, kalau benar bisa gratis, legalkah ia? Sebaikhati itukah, para provider kepada kita? Atau hal ini malah merugikan mereka? Dan itu berarti, saya telah berbuat aniaya pada mereka?

Ya sudahlah, saya cukupkan saja pencarian "trik gprs gratis" ini. Mungkin, saya terlalu gaptek untuk bisa menikmatinya. Lagipula, kenapa juga saya masih cari yang gratis. Lha wong pakai Opera Mini saja, sudah sangat hemat je. Tinggal bagaimana saya memanfaatkannya untuk hal yang berguna, supaya harga hemat itu benar terasa. Syukur, bisa menghasilkan uang dan bisa menutup biaya GPRSnya.

No comments:

Post a Comment