Friday, April 25, 2008

Keajaiban itu bernama Morange

Dengannya, saya ga perlu lagi cek email sewaktu-waktu karena setiap email baru otomatis masuk ke ponsel dan ada bunyi penandanya. Atas bantuan Morange pula, saya bisa chat dengan teman yang terdaftar di kontak Yahoo Messenger saya. Berkomunikasi dengan rekan pengguna Morange lainnya juga sangat mudah, karena ada fasilitas chat untuk komunitas pengguna Morange. Saya juga bisa mengikuti perkembangan dunia melalui portal berita Okezone atau membaca tulisan terbaru di beberapa blog favorit saya. Karena Morange memiliki fasilitas RSS reader, untuk berlangganan situs atau blog yang menggunakan RSS feed. Dan semua itu saya lakukan cukup dari ponsel.

Morange, sebuah aplikasi ponsel berbasis teknologi Java dengan beragam fungsi yang sangat memudahkan. Saya mengenal pertama kali dari seorang teman. Waktu itu, saya masih menggunakan koneksi internet gratis di kantor, jadi belum tertarik menggunakan Morange seperti teman saya itu. Saya memanfaatkan Morange di bulan Januari, setelah saya tidak bekerja kantoran lagi. Dan ternyata,Morange benar-benar memudahkan.

Anda punya ponsel yang mendukung Java? Ruang kosong memori ponsel minimal 1 MB ? Jika iya, Anda juga bisa memanfaatkan kemudahan Morange. Download aplikasi ajaib ini di situs resminya, kemudian pasang di ponsel Anda. Atau dengan mengunduh langsung dari ponsel Anda di situs wap.morange.com. Untuk cara aktivasi dan penggunaan selanjutnya, bisa dibaca di blog Darmawanku.

Selamat menikmati keajaiban Morange…

No comments:

Post a Comment