Wednesday, February 06, 2008

Thanks to Technology

Saya hanya mimpi,bisa berkomunikasi jarak jauh dengan kakak saya secara mudah dan murah. Sampai munculnya ponsel seharga ratusan ribu dan kartu prabayar yang banting harga.
Saya berangan-angan, bisa internetan setiap saat di mana saja saya berada. Sebelum tampilnya Si GPRS di muka bumi ini. Saya berharap bisa "ngobrol" bareng orang iklan Jakarta yg jago buat iklan kreatif. Hingga saya ikut milis kritik-iklan, dan beberapa kali kirim postingan. Atau impian, angan-angan, dan harapan lain yg semua itu menjadi tdk mustahil di tangan teknologi. Malah, terkadang mimpi kita kalah cepat dengan akselerasi kilat "makhluk ini". Termasuk,kalo Anda bisa menikmati tulisan ini. Saya menulis di ponsel, kemudian mengirimkannya ke blog, melalui email saja. Saya akui, teknologi komunikasi saat ini, benar-benar menakjubkan. Dengannya, hidup jadi lebih mudah dan menyenangkan. Diluar efek negatif ataupun penyalahgunaan yg sangat mungkin terjadi, setulusnya saya ucapkan: Terimakasih, Teknologi...

No comments:

Post a Comment