Wednesday, February 13, 2008

3 Pendekar vs Crazy Guy

Sabtu kemarin, saya menyambangi MbuSri. Disebut demikian, karena letaknya di mburi ( belakang ) stadion Sriwedari. MbuSri ini, kondang sebagai pusat penjualan buku bekas. Sebenarnya, saya iseng saja main ke MbuSri. Tapi, keisengan berubah jadi serius ketika sekelebat saya liat cergam Tapak Sakti di salah satu lapak. Weizzz, langsung nostalgia jaman SD dulu.
Saya pernah punya 2 serial cergam. Yang pertama, judulnya 3 Pendekar. Saya paling hafal dengan Golok Perenggut Kasih, senjata ampuh salah satu pendekar. Jalinan ceritanya juga seru, full action dengan sedikit humor sebagai penyegar. Penokohannya cukup kuat, dan menampilkan karakter yang membumi. Kalau dinilai dalam skala 5*, serial ini layak mendapatkan 4*. 
Serial kedua, bertajuk Crazy Guy. Tokoh utamanya, seorang pendekar muda nan konyol dan playboy pula. Alur ceritanya, lumayan seru. Dengan bumbu kisah asmara Sang Jagoan, yang seharusnya tidak layak dikonsumsi anak seusia saya saat itu. Saya beri 3* untuk serial ini.
Ciattt...!

No comments:

Post a Comment