Tuesday, February 19, 2008

The Inspiring Me Person Review

Untuk memberikan sedikit reason why pemenang The Inspiring Me Award, saya akan menulis ulasannya. Pertama, untuk anugerah The Inspiring Me Person. Ulasan kategori selanjutnya, Insya Allah segera menyusul. Selamat menikmati...
Ir. Indriastjario, M.Eng nama lengkapnya. Beliau mengajar, lebih tepatnya membimbing atau mendidik di Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Undip. Menurut saya, beliau merupakan figur dosen ideal. Cerdas intelektul, cakap secara emosional dan matang dalam spiritual. Beliau jadi inspirasi saya untuk serius kuliah demi kerja keras orang tua dan untuk kesuksesan diri, tentunya. Dari seluruh nominasi The Inspiring Me Person, pak Indri-lah yang saya bisa bertemu dan berinteraksi langsung. Sehingga saya bisa memungut inspirasi langsung dari tutur kata dan perilaku beliau. Untuk lautan inspirasi yang telah pak Indri tebarkan, saya persembahkan gelar The Inspiring Me Person untuk beliau.
Terimakasih, Pak...

No comments:

Post a Comment