Friday, May 16, 2008

“Teman Baik” Baru Saya

Sekian lama menggunakan Morange, membuat saya sedikit menutup mata untuk aplikasi chat lain. Ternyata, ada satu hal yang tiada di aplikasi ini, conference via Yahoo Messenger. Dan ini saya perlukan untuk mengikuti asistensi bersama dalam proses belajar di sekolah. Berdasarkan informasi seorang teman, saya pun mengunduh dan memasang aplikasi chat baru di ponsel saya.

Ebuddy, sebuah nama yang cukup pas untuk aplikasi chat ini. Karena ia bisa menjadi teman baik yang membantu melancarkan komunikasi penggunanya. Dengannya, kita bisa menggunakan account Yahoo, MSN, AOL dan GTalk. Dan sesuai yang saya perlukan, eBuddy mendukung fitur conference di Yahoo Messenger. Kelebihan lainnya, tampilan kontak Yahoo kita seperti tampilan aslinya. Apalagi, ukuran filenya lumayan kecil, 118 KB untuk versi 0.94.

Kesimpulannya, eBuddy cukup mumpuni untuk sebuah aplikasi chat di ponsel.

No comments:

Post a Comment