Monday, March 16, 2009

Me Undercover: 7 Hal Baru dalam Kehidupan Saya

Tanggal 15 Maret ini, genap 3 bulan sejak postingan terakhir saya di blog ini. Ya, cukup lama juga saya terkena sindrom “writer’s block” di awal karir kepenulisan yang masih pemula banget ini. He3…

Ternyata, 3 bulan terakhir ini banyak perubahan di dunia ini dan saya bersyukur terjadi pada sebagian diri dan kehidupan saya juga. Perubahan yang semoga bisa menempa diri ini menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Apa saja yang tercatat dalam ingatan saya selama menghilang dari dunia per-blog-an itu?
1. Saya mulai menjalani kehidupan usia 24 tahun, sebuah usia yang layak untuk menjadikan saya lebih dewasa. Ehm…meski berat, saya harus terus mencoba menggenapkannya.
2. Kehilangan seorang wanita yang sangat saya cintai dan sayangi. Ya, ibu saya meninggal di usianya yang ke-55 tahun, melalui skenario serangan stroke mendadak di pagi hari tanggal 29 Desember 2008. Saya yakin, Allah Maha Agung dalam mengatur seluruh lakon kehidupan makhluk-Nya.
3. Majalah Cakram ( tentang periklanan ) sudah tidak terbit lagi, sedikit mengurangi bahan bacaan saya ketika numpang baca di Gramedia. Mungkin saya perlu mencari majalah baru sebagai penggantinya. Ada rekomendasi, Teman?
4. Menemukan kembali beberapa teman lama saya, dan beraktivitas bersama mereka. Mungkin sudah tidakseindah dulu, tapi saya bersyukur bisa menemukan keindahan baru yang lebih mempesona.
5. Mulai keranjingan posting di sebuah milis, dan berusaha menghidupkan milis tersebut dengan tulisan yang menarik dan menginspirasi.
6. Morange, aplikasi ponsel andalan saya, mulai kehilangan daya tariknya. Pushmail-nya sudah ga berfungsi lagi, chat mending pake eBuddy, teman-teman moranger saya juga banyak yang menghilang.
7. Berusaha lebih fokus menjalani kehidupan, menyusun ulang skala prioritas rencana hidup yang pernah saya buat dan segera melangkahkan kaki untuk mewujudkannya.

Trus, apalagi ya? Kayaknya, cukup 7 hal di atas yang layak saya share di ruang ini. Yang lainnya, off the record saja. Dan saya senang bisa mulai menulis lagi…

No comments:

Post a Comment