Saturday, August 02, 2008

Berangkat ke Jakarta, pulang dari Jokja

Akhirnya, hari Jum'at jam setengah delapan malam saya sampai di rumah. Beberapa jam sebelumnya, saya masih berada di Jogjakarta, tepatnya di hotel Melia Purosani, untuk menikmati gelaran Festival Iklan Pinasthika 2008.

Hari sebelumnya, saya masih jalan-jalan di Jakarta, selagi menunggu kepastian. Ya, kepastian untuk pulang hari itu atau harus menunggu hari berikutnya. Jam 3 lewat 17 menit, datang kabar yang saya tunggu dan saya putuskan segera angkat kaki dari Jakarta.

Rabu pagi, masih bermalasria di kost teman saya. Hari itu, tidak ada agenda khusus yang harus saya jalani, kecuali menunggu waktu cepat berlalu menuju esok hari. Menjelang siang, teman mengajak jalan ke sebuah toko buku dan makan mie ayam menjelang pulang.

Jam 10 hari kemarinnya lagi, saya ikut psikotest di kantor salahsatu biro iklan di Jakarta. Sementara, jam 04.30 hari itu juga, saya baru saja tiba di stasiun Pasar Senen, yang berangkat dari stasiun Kroya 8 jam sebelumnya.

No comments:

Post a Comment